Kamis, 02 April 2015

Guilty Pleasure

             Kemarin gue abis kumpul sama teman-teman gue, nah  gue sama temen-temen gue bahas banyak hal sampe kita bahas tentang band karena waktu itu kita lagi sambil nonton infotainment gosip tentang band. Temen gue bilang gak suka sama kangen band karena bandnya norak, kampungan, dandanan personelnya alay-alay dan lagunya juga gak banget katanya. Temen gue yang lain juga bilang begitu gak suka sama band itu karena norak dan kampungan.

             Pas lagi asik ngobrol-ngobrol gue pinjem hp temen gue, gue mau nyalain musik, gue liat playlist di MP3 player. dan gue nemu lagu-lagu kangen band di hpnya. Lagu galau semua. Dan akhirnya gue tau temen gue ini lagi guilty pleasure. Nah apa sih guilty pleasure itu pep?

 Guilty pleasure itu adalah perasaan senang / suka terhadap sesuatu yang menurut orang lain itu   norak dan kampungan sehingga kita ikut-ikutan bilang gak suka di depan orang lain padahal di belakang kalo lagi sendiri kita sering mainin.

            Gue pernah ngalamin ini jadi gue bilang kalo gue gak suka lagu dangdut, lagu dangdut tuh norak, lagunya buat orang tua, kampungan, gak anak muda banget. Tapi di rumah gue kadang nonton acara D'Academy, suara kontestannya bagus-bagus bikin lagunya enak didenger hahaa :p

           Temen gue juga bilang gak suka Jengkol sama Pete, kalian taulah pasti kalo ngomong doyan pete sama jengkol langsung diketawain dan pasti langsung kena bully, akhirnya dia bilang gak suka pete sama jengkol padahal aslinya di rumahnya kalo ada pete sama jengkol langsung sikat habis hahaa :p

          Gimana guys, lo udah dapat gambaran dari guilty pleasure belum dari yang gue ceritain di atas. Gak usah takut diketawain kalo lo emang suka sama suatu hal nanti malah dibilang munafik kan malah bikin sakit hati. Sekian dari gue kali ini. Keep writing and be your self. Salam poni gorden :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar